Friday, April 22, 2011

Cara Buat Masker

Method #1

Caranya adalah pilih pisang yang sudah masak lalu dihancurkan. Tambahkan sedikit madu (sekitar 1 sendok makan), lalu adun rata. Selanjutnya oleskan masker tersebut pada wajah sekitar 15-20 menit. Terakhir, bilas wajah dengan air hangat, diikuti dengan air dingin setelahnya. Lakukan petua ini secara rutin dan teratur.

Method #2

1. Tempatkan dua sendok makan mayones dalam mangkuk kecil. Jika kulit wajah kering, maka mayones adalah rawatan kulit terbaik. Masker mayones akan membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat sihat bersinar.

2. Tambahkan 1/2 sendok makan madu ke dalam mayones. Madu sudah dipercayai selama berabad-abad sebagai produk perawatan kecantikan dan kesehatan. Madu memiliki kandungan anti bakteria yang lembut membersihkan dan melembabkan kulit.

3. Perah lemon kira-kira 1 sendok makan dan aduklah bersama mayones dan madu. Lemon adalah campuran yang sempurna pada masker coz kandungannya membantu menghilangkan jerawat tanpa membuat kulit kering. Lemon juga dipercaya sebagai paduan yang sempurna untuk kulit kombinasi (kering sekaligus berminyak) coz bley mengurangkn ukuran pori-pori pada kulit wajah.

p/s:selamat mencuba..ak dah try..:)



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...