Thursday, August 5, 2010

Pedoman di Bulan Ramadhan


Syaikh Salim bin Ied Al-Hilaaly Syaikh Ali Hasan Abdul HamidKemudian keduanya membawaku ketika itu aku melihat orang-orang yg digantung dgn kaki diatas mulut mereka rusak/robek darah mengalir dari mulut mereka.Aku bertanya “Siapakah mereka?” Keduanya menjawab “Mereka adalah orang-orang yg berbuka sebelum halal puasa mereka.Dari Abu Umamah Al-Bahili Radhiyallahu ‘anhu ia berkata : Aku pernah mendengar Rasulullah Shalallahu’alaihi Wassallam bersabda :“Ketika aku tidur datanglah dua orang pria kemudian memegang dhabaya membawaku ke satu gunung yg kasar keduanya berkata “Naik.”Aku katakan “Aku tidak mampu.”Keduanya berkata “Kami akan memudahkanmu.”Akupun naik hingga sampai ke puncak gunung ketika itulah aku mendengar suara yg keras.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...